Design Kolam Ikan Hias

  • Diposting oleh Sofhal Jamil
  • di 09.02 -
  • 2 komentar
Design Kolam Ikan Hias - Desain kolam  ikan hias minimalis, merupakan salah satu trend untuk mempercantik dekorasi rumah minimalis anda.Selain itu, desain kolam ikan minimalis yang tidak terlalu memakan area yang cukup luas merupakan pilihan yang cukup terjangkau dalam mendekorasi rumah.Sehingga dapat menghemat biaya dan lahan yang akan digunakan untuk membuat kolam ikan.Dengan kehadiran kolam ikan  minimalis akan menciptakan suasana alami dengan gemericik air yang selalu menyegarkan serta ikan-ikan hias yang indah.Anda juga bisa membuat kolam ikan dengan paduan taman serta dapat di tempatkan didalam rumah untuk menciptakan suasana hangat di tengah-tengah keluarga anda.



Dalam pembuatan kolam ikan dalam rumah tentu saja berbeda dengan desain kolam ikan luar rumah, anda perlu memperhitungkan secara matang agar tercipta kolam yang benar-benar sempurna seperti yang anda harapkan.Untuk hasil yang lebih sempurna saya rekomendasikan anda untuk mencari inspirasi-inspirasi di media seperti internet, koran, majalah, sehingga anda dapat mengerti lebih jelas tentnag desain kolam ikan yang akan anda buat.Atau anda bisa berkonsultasi dengan ahlinya dan yang lebih berpengalaman di bidangnya.(Kolam Ikan)

Author

Written by Fauzan Hangriawan

Fauzan Hangriawan. Pengusaha lele sangkuriang di Jakarta. Pemilik Sylva Farm Bangun Bangsa. Alumnus Fakultas Hukum Universitas Atmajaya, Jakarta. Juara pertama Wirausaha Muda Mandiri 2010.

2 komentar:

  1. Salam knal mas fauzan. Sy rohim. Sy pngen membuat kolam ikan hias di dpan rumah. Tp sy tdak tau konsep apa yg bgus buat ddpan rumah sy. Yg jlas tdiak prlu mahal yg pnting sedap dipandang mata aja. Krn rmah sy tidak di pagar (sempet mau dipagar tp sma ortu ga boleh. Alsnnya rmah dipagar itu terlihat angkuh dan kurang membaur dgn ttangga). Kira2 mas fauzan punya ide atau sran ga?

    BalasHapus
  2. good information and really motivates us all. Do you like fishing? we have good news for you! for that visit us.


    Essen Oplosan Aroma Usar

    BalasHapus